Kaitan Antara Kewirausahaan dan Orientasi Pasar?

Saat Pasar Menerima.

Kembali pada tahun 2010, ketika rekan saya Anup Agarwal dan saya menciptakan ide Jasa Backlink PBN untuk membuka penyedia kami sebagai papan kapur di mana para pengangkut, pialang, dan juga pemilik skuadron dapat terlibat serta berbisnis satu sama lain, perusahaan kami menghadapi banyak sekali kritik dari pemain lapangan .

Saat Kehilangan Produk.

Izinkan perusahaan kami belajar lebih dalam untuk memahami hubungan kerja sama jauh lebih baik-.

Contoh tradisional dari skenario khusus ini adalah menempatkan situs belanja web di India, mencoba memasarkan pakaian secara online pada tahun 2001. Pada saat itu rembesan web di India sebenarnya sangat buruk, karena orang yang memiliki akses ke internet sebenarnya berada di perkotaan. Selain itu untuk memasukkan, infrastruktur infrastruktur yang memadai karena biasanya orang yang benar-benar menggunakan hubungan dial-up. Itu adalah saran yang bagus, namun, pasar sebenarnya tidak siap untuk itu dan hal tersebut mungkin tidak berhasil. E-commerce sebenarnya diperkenalkan di India oleh situs-situs seperti Rediff, Indiatimes, Fabmall di akhir tahun 90-an dan juga awal tahun 2000-an, namun tidak ada satupun yang mampu mendorong negara tersebut untuk melihat online

Di bawah ini sebenarnya adalah contoh yang menggambarkan hubungan kerjasama antara produk dan pasar-.

Mari kita lakukan sedikit ujian. Cari di Google: “Persis bagaimana menawarkan di Mercado Libre México”. Anda pasti akan terkejut mengetahui bahwa Anda pasti akan menemukan lebih dari 64 juta hasil (saya baru saja memeriksanya). Sementara jika Anda muncul hanya untuk video tentang topik Anda akan menemukan 1.890.000.

Pada tahun 90-an, Cord menciptakan metodenya di India dan juga merevolusi menonton TELEVISI dan memperoleh tim kami diikat ke acara-acara seperti X-files, Little bit of Wonders dan seterusnya dan secara bersama-sama perusahaan kami mungkin dapat melihat kriket online bersama dengan kualitas foto yang jauh lebih baik. Ada kebutuhan yang sangat jelas yang belum terpenuhi di pasar; Akan tetapi, produknya tidak begitu bagus, karena tim kami perlu menghubungi driver bahwa indikatornya sebenarnya tidak tersedia atau bahkan kualitas gambarnya pasti tidak fantastis. Tim kami memanfaatkan untuk pergi ke rumah pengemudi televisi kabel dan memintanya untuk meningkatkan kualitas sinyal untuk memastikan bahwa ahli kami dapat menonton pengaturan kriket langsung.

Sekarang, apakah saat ini Anda menawarkan di Mercado Libre? Mungkin Anda pasti akan mengatakan tidak kepada saya karena Anda tidak mengerti caranya, bukan?

Karena berikut ini: Kemampuan Belajar.

Ketika datang ke perusahaan yang dijalankan tidak memanfaatkan sebanyak interaksi, periklanan dan pemasaran dan sirkulasi teknologi modern yang ditawarkan web, pandemi terkait untuk mendorong kemampuan ini, dan meskipun tampaknya kita mulai “menyesuaikan” dengan sebagai akibat dari meluasnya, mengetahui keterampilan baru akan memainkan tugas utama di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Dan ketika Anda berpikir bahwa Anda kurang lebih telah memperbaiki masalah tersebut, Anda mulai menyadari bahwa sekarang klik pada pasti akan jauh lebih mahal (iklan) atau bahkan barang Anda dijual lebih sedikit (di saluran online) atau bahwa Anda “pelanggan baru” Mereka memperoleh sekali lagi dari pesaing Anda. Mengapa? Mengingat kompetitor Anda tampil pasti tidak asal-asalan dan juga ketahuan.

Tiga puluh tahun yang lalu sebenarnya sudah ada penggunaan yang diperlukan beberapa teknologi yang berasal dari internet, tetapi tim kami masih mencari tahu dan juga hari ini perusahaan kami sebenarnya masih menggunakan popok kontras dengan apa yang mungkin terjadi.

Untuk informasi lebih lanjut: 6 keuntungan memberikan instruksi internet kepada tim pekerjaan Anda

Learnability sebenarnya bukan hanya sekedar iseng atau nama yang baik untuk mengenali suatu pola. Ini adalah gaya hidup baru dan faktor pelaksanaan.

Jika perusahaan kita telah mendunia tiga dekade yang lalu, planet ini akan mengalami tiga peluang sebanyak yang telah terpengaruh saat ini. Bagaimana cara mengoperasikan dari rumah tanpa web broadband, tanpa Zoom, Skype atau bahkan Google.com Meet? Tidak ada layanan pengiriman rumah seperti Amazon, Mercado Libre, Rappi atau bahkan Uber Eats? Tanpa ponsel yang dapat digunakan untuk melakukan hampir semua hal yang Anda lakukan hari ini?

Learnability adalah kemampuan seseorang atau organisasi untuk dengan cepat menemukan kemampuan baru.

Bagi mereka yang sebenarnya sudah memasarkan produk di Amazon.com dan juga Mercado Libre, mereka memperoleh calon pelanggan melalui Google.com Adds dan Facebook Advertisements, bagi mereka yang sudah memiliki outlet online dan juga ERP-nya di cloud, pandemi ini adalah menantang, namun sebenarnya bukan tidak mungkin untuk mengalami sebelumnya. Bagi yang tidak memilikinya, dilema kesehatan ini sebenarnya menjadi masalah dan juga yang terjadi tidak dapat dicegah: MEREKA HARUS BELAJAR.

Dalam tulisan terakhir saya tentang memasang biji pohon ek, saya membahasnya dalam istilah yang berbeda, namun prinsipnya sama. Hari ini seiring dengan pandemi yang Anda alami harus menemukan ciri-ciri baru; Ini mungkin tidak benar-benar berhenti jika Anda berniat untuk terus berkembang. Faktanya, saat ini Anda harus menjadikannya semacam gaya hidup dalam pergaulan Anda. Sekarang tugasnya adalah mendapatkan staf Anda untuk mencari dan mempelajari keterampilan baru dalam kesempatan sesingkat mungkin.

Anda akan menemukan, sejauh Anda telah menemukan cara mendapatkan konsumen baru melalui Iklan Google.com, cara menjual di Mercado Libre atau Amazon, atau cara menggunakan komputer pribadi remote control untuk dapat Operasi (Anda dan karyawan Anda) datang dari tempat tinggal, pesaing Anda juga telah melakukannya.

Singkatnya, ini sebenarnya dapat dipelajari, ini sebenarnya adalah “spin off” dari Market 4.0. Ini sebenarnya adalah salah satu perubahan atau revolusi paling penting dalam beberapa dekade terakhir serta perlu dilakukan secara khusus bersama dengan teknologi informasi baru yang digunakan perusahaan kami lebih umum saat ini.

Untuk membaca lebih lanjut: Jangan tutup restoran Anda !: Lebih baik taruh online.

Saat ini, berkat Internet dan semua produk sampingannya, HANYA BEBERAPA perusahaan yang memiliki kemampuan untuk menahan pandemi ini dengan cara yang sangat beragam daripada yang baru-baru ini kami undang. Mengapa tidak semua perusahaan memiliki kemampuan untuk melawan pandemi dengan cara yang sama?