Cara Memilih Jersey Sepeda Yang Tepat

Hobi bersepeda ? Jangan lupa pakai jersey biar petualanganmu lebih nyaman. Jersey memang pakaian yang dirancang khusus untuk kamu yang hobi bersepeda. Selain bisa serap keringat dengan baik, juga akan melindungi badan kamu.

Cara Memilih Jersey Sepeda Yang Tepat

Ada banyak sekali model Jersey dipasaran. Sebaiknya jika membeli, perhatikan juga bahanya. Karena bahan memengaruhi kenyamananya. Tips berikut ini mungkin berguna sebelum membeli jenis jersey yang cocok.

1. Pilih Bahan dengan Sirkulasi Udara Baik

 

Biar tidak gerah ketika bersepeda. Kamu sebaiknya memakai jersey yang mampu mensirkulasi udara dengan baik. Jersey berbahan Benzema dan Dry-Fit, misalnya, sudah terkenal kualitasnya yang mampu menyerap dan menguapkan keringat dari pakaian dengan baik. Kamu bisa mempertimbangkan menggunakan bahan bahan ini untuk Jersey kamu.

2. Pilih yang Dilengkapi Ritsleting

 

Pilihlah jersey yang memiliki ritsleting. Hal ini akan memudahkanmu membuka jersey yang kamu kenakan ketika tubuh berkeringat atau panas. Selain itu, pilih juga yang jahitanya halus untuk mencegah iritasi kulit.

3. Pilih Jersey Ketat

 

Jika kamu bersepeda untuk jarak jauh. Pakailah Jersey yang agak ketat menempel dibadan. Ini untuk mengurangi gesekan dengan angin ketika bersepeda. Dengan desain yang ketat akan mempermudah gerakan.

4. Pilih Jersey Lengan Panjang

 

Kamu yang bersepeda dengan medan pegunungan, pakailah jersy lengan panjang yang bisa melindungi dari hawa dingin namun tetap menyerap keringat.

5. Pilih Jersey Multifungsi

 

Kamu bisa memilih model jersey yang ada kantongnya. Hal ini agar kamu bisa  menyimpan beberapa barang barang kamu seperti uang, hape, handuk dan barang lainya selama perjalanan bersepeda. Dengan adanya Kantong pada jersey yang kamu pakai, kamu tidak perlu repot repot terlalu membawa tas, lebih simpel.

Tambahan

 

Agar selama perjalanan bersepeda lebih nyaman, kamu bisa memakai celana yang dilengkapi busa dibagian belakang celana.

 

Kami telah menjelaskan tentang tips memilih jersey sepeda yang baik dan tentunya nyaman digunakan. Kamu bisa membelinya di toko toko online maupun toko khusus penjual jersey. Jika menginginkan model khusus, kamu juga bisa memesanya ke pembuat jersey langsung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *