Update Terbaru Harga Mixer Pengaduk Adonan, Buat Makanan Nikmat Setelahnya!

Mixer adalah peralatan memasak yang dibutuhkan untuk membuat berbagai jenis cake. Dalam beberapa kesempatan, mixer dibutuhkan untuk mengaduk makanan, agar seluruh bahan tercampur merata. Namun jika mixer mengalami kendala, bersiaplah untuk membeli mixer terbaru. Lantas, berapa harga mixer terbaru di pasaran? Benarkah harganya sedang turun karena banyaknya brand di pasaran?

Menurut informasi, produk mixer telah memiliki banyak brand di pasaran. Setiap brand memunculkan fitur-fitur terbaru dan menarik untuk mendapatkan perhatian masyarakat. Namun, tidak semua brand memiliki garansi dan kelebihan lainnya. Untuk membantu anda menentukan brand-brand yang cocok digunakan untuk mengaduk adonan, dapat menyimak informasi di bagian berikutnya.

Brand-Brand Mixer di Pasaran

Mungkin selama ini anda hanya mengetahui beberapa brand yang terkenal untuk Mixer. Namun sebenarnya banyak brand-brand lain yang dapat digunakan. Brand apa yang dimaksud?

  1. Philips Mixer

Brand yang sudah terkenal di pasaran dan banyak digunakan adalah brand philips. Brand ini banyak disukai karena memiliki banyak fitur-fitur terbaru setiap pengeluaran produk. Lebih dari itu, harga yang ditawarkan oleh philips adalah harga yang murah. Serta dilengkapi dengan berbagai warna yang dapat dijadikan pilihan.

pxhere.com
  1. Miyako

Pilihan brand lainnya adalah miyako dengan segala kelebihannya. Menariknya, brand ini memberikan stand untuk mixer, jadi pengguna tidak perlu kebingungan mencari wadah untuk mengaduk adonan. Pengaduk adonan ini juga memiliki harga yang murah, karenanya selalu dijadikan pilihan dalam beberapa tahun belakangan.

  1. Oxone

Setelah keluar dan muncul di dunia kuliner, Oxone selalu menjadi incaran banyak orang. Produknya disukai karena desainnnya yang elegan dan efisien. Karena dalam satu produk dapat dimanfaatkan untuk berbagai manfaat. Namun harga yang ditawarkan untuk setiap produknya tidak main-main, sesuai dengan kualitas yang diberikan.

  1. Electrolux

Tidak hanya mengeluarkan produk-produk listrik seperti kipas angin, Electrolux turut mengeluarkan produk mixer. Pada saat mengeluarkan produk ini, desain yang diberikan adalah desain yang elegan. Di mana, mengikuti desain-desain yang telah ada seperti desain dari Oxone. Menariknya, harga yang ditawarkan lebih murah dan dapat dijadikan solusi jika dana minim.

  1. KF Mixer

Untuk anda yang mencari mixer dalam ukuran besar, dapat menjadikan brand ini sebagai pilihan. Ukuran dari mixer ini mencapai 4 liter dengan bahan utama stainless stell. Walaupun memiliki kualitas tinggi, harga produk ini tergolog cukup murah. Namun, pastikan melakukan pemilihan produk secara hati-hati. Agar didapatkan produk yang memiliki kualitas tinggi.

Inilah beberapa brand yang dapat digunakan untuk mengaduk adonan dalam pembuatan cake. Lantas, berapakah harga mixer dan apa keunggulan dari masing-masing brand tersebut? Anda dapat mencari tahu penjelasannya pada bagian yang berikutnya.

pxhere.com

Daftar Harga Mixer Terbaru di Pasaran

Di bawah ini merupakan produk mixer yang banyak diincar oleh pengguna untuk pembuatan cake. Beberapa diantaranya disukai karena fitur dan harganya yang murah. Berikut ulasannya,

  1. KF Stand Stainless Steel

Pada bagian sebelumnya, telah disampaikan bahwa produk ini menjadi banyak incaran. Utamanya karena produk dapat digunakan untuk adonan yang cukup besar. Untuk kecepatannya cukup beragam, hingga lima kecepatan. Anda dapat membelinya dengan harga Rp 606.000/buah. Namun untuk mendapatkan harga yang lebih murah, datangilah distributor segera.

  1. Black Decker Stand Mixer M700B5

Pilihan brand lain yang menarik untuk digunakan adalah brand black decker stand mixer. Brand ini memiliki kelebihan karena kecepatannya. Jadi, anda tidak perlu berlama-lama untuk mengaduk adonan untuk membuat kue. Harga yang harus dibayarkan untuk produk ini adalah Rp 350.000/buah. Namun karena banyak diincar, produk ini seringkali tidak memiliki stock.

  1. Philips Stand Mixer Hr

Anda yang sudah setia dengan brand philips, juga dapat membeli brand yang sama untuk mixer. Brand ini memiliki berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kesukaan. Walaupun warnanya beragam, tidak perlu khawatir masalah harga. Karena harga yang ditawarkan cukup standart yaitu Rp 440.000. Jika beruntung, harga yang didapat mungkin akan lebih murah.

pxhere.com
  1. Miyako SM 625

Sama seperti Philips, Miyako juga mengeluarkan produk-produk mixer yang kekinian. Saat pembelian, biasanya anda akan mendapat banyak bonus. Contohnya pada produk ini, diberikan tambahan spatula, dough-hooks hingga penutup stand. Inilah yang selalu diincar oleh pelanggan, di mana harga mixer tetap murah, walaupun mendapatkan banyak bonus.

  1. Oxone Stand Mixer Ox855

Dengan desainnya yang menarik, sangat jarang yang enggan dengan produk ini. Produk selalu menjadi incaran karena desainnya yang elegan. Namun untuk mendapatkan produk ini, anda harus mengeluarkan dana besar, yaitu Rp 1.887.000/buah. Harga yang sebanding dengan sebuah mixer yang terbuat dari stainless steel dan memiliki berbagai kecepatan.

Saat melakukan pembelian produk, sangat disarankan untuk mendatangi distributor resmi. Karena saat ini banyak oknum yang memanfaatkan kesempatan untuk mencari keuntungan pribadi. Di mana, menggunakan brand-brand tertentu dan membuat harga mixer tersebut meningkat lebih dari normal. Jika tidak ingin hal ini terjadi, sebaiknya carilah distributor terpercaya dan periksa keaslian produk secara detail, dan pastikan untuk mendapatkan promo superindo