Kartu Simpati VS Kartu As

Telkomsel merupakan penyedia layanan operator terbesar yang ada di Indonesia. Pasalnya memang telkomsel sendiri memiliki beberapa jenis kartu diantaranya adalah kartu simpati dan kartu As. Iya kedua kartu ini menjadi kartu yang paling banyak diminati di Indonesia. Iya kedua kartu ini sama-sama menawarkan berbagai promo menarik mulai dari paket nelpon, paket sms, hingga paket internet dengan harga yang murah. Lalu apa perbedaan kartu simpati vs kartu As?

Sebenarnya keduanya sama-sama kartu dari Telkomsel, namun keduanya memiliki perusahaan tersendiri yang kini keduanya juga sama-sama memiliki banyak sekali pengguna di Indonesia. Dengan jaringan telkomsel yang terkenal cukup kuat dan stabil, tak heran jika keduanya banyak diminati mulai dari remaja hingga dewasa.

pexels.com

Mengenal Kartu Simpati VS Kartu As

Kartu simpati merupakan salah satu produk telkomsel yang saat ini memiliki pengguna terbanyak di Indonesia. Untuk memenuhi keinginan penggunanya yang berbeda-beda, kartu simpati menawarkan beberapa jenis kartu mulai dari kartu simpati loop, simpati discovery, dan lain sebagainya. Untuk kartu simpati loop sendiri lebih banyak digandrungi oleh anak muda yang menawarkan koneksi internet, sms, dan telpon dengan harga yang relatif terjangkau. Kemudian ada juga simpati grovy yang menawarkan kualitas sinyal terbaik bahkan untuk daerah pelosok dengan tarif yang cukup murah. Kemudian ada juga simpati discovery yang menawarkan Anda akses internet yang mudah dan murah pastinya.  Dan kartu terbaru yang diluncurkan oleh simpati adalah entertainment.

Kartu simpati yang satu ini menawarkan berbagai macam bonus dan juga hiburan yang pastinya sangat menarik. Iya kartu ini menawarkan berbagai promo menarik seperti kuota streaming film melalui maxstream, koin untuk game freefire, item virtual untuk game shllfire, hingga akses ke laynan langit musik dan juga hooq. Iya bagi Anda yang menginginkan berbagai paket murah, tentu simpati menjadi salah satu andalannya. Apalagi kini dengan cara tm simpati, Anda bisa menikmati bebagai paket nelpon dengan sangat terjangkau.

Nah selanjutnya kita akan membahas kartu As. Kartu dari Telkomsel yang satu ini memiliki jargon Puas dapetin semua yang kamu mau. Kartu ini lebih mengedepankan kebutuhan dan juga kepuasan pengguna. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penawaran paket yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari paket telpon, sms, streaming video, dan lain sebagainya. Terdapat banyak sekali pilihan paket internet yang begitu murah yakni mulai dari 1 GB dengan harga Rp 10 ribu, 3 GB dengan harga Rp 16 ribu, dan masih banyak lainnya. Selain itu kartu As juga menawarkan berbagai paket internet dengan kuota super besar yang mana semakin besar paket yang ditawarkan akan dibandrol dengan harga yang semakin murah. Promo tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan operator.

pexels.com

Internetan Pakai Kartu Simpati Vs Kartu As

Untuk generasi milenial, tentunya yang paling dicari adalah paket internet. Iya ditengah maraknya media sosial seperti saat ini, tentu kuota internet menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Nah dari kedua kartu Telkomsel tersebut yakni antara kartu Simpati dan dan kartu As sama-sama menawarkan paket internet yang cukup menarik.

Untuk simpati, paket internet yang ditawarkan pada umumnya adalah paket internet reguler dan paket combo ditambahkan paket khusus facebook dan juga chat, serta paket khusus untuk aplikasi tertentu. Nah paket internet reguler ini pada umumnya berisi kuota data guna mengakses internet saja. Adapun untuk paket internet combo biasanya terdapat juga tambahan paket sms, telpon, dan juga videomax. Pada umumnya paket sms dan juga paket telpon hanya berlaku pada sesama pelanggan telkomsel saja.

Sedangkan untuk paket internet yang ditawarkan oleh kartu As pada umumnya tidak jauh berbeda dengan paket yang ditawarkan oleh simpati yang mana paket internet yang ditawarkan oleh AS juga terdiri dari flash as reguler baik mingguan maupun bulanan. Keduanya sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal ini. Selanjutnya untuk paket internet pada facebook dan juga chat serta paket khusus untuk aplikasi tertentu juga tidak jauh berbeda. Kesimpulannya dalam hal ini keduanya sama-sama memiliki paket yang tidak jauh berbeda.

pexels.com

Yang jelas harga dari keduanya juga memiliki perbedaan untuk masing-masing pengguna di berbagai wialayah di Indonesia. Nah untuk mengetahui dengan jelas mengenai paket dan harga yang berlaku saat ini Anda dapat mencobanya secara langsung atau Anda bisa mencari informasi dari Telkomsel. Iya hal ini memang dari pihak Telkomsel sendiri memberlakukan tarif yang berbeda khususnya paket internet berdasarkan zona dari pelanggan. Hal ini dimungkinkan karena biaya operasional pada semua perangkat yang dioperasikan di berbagai daerah yang berbeda. Yang jelas Telkomsel sendiri juga memberikan kualitas terbaik dan stabil di Indonesia. Nah selanjutnya tinggal Anda sendiri nih mau pilih yang mana? Apakah Anda ingin menggunakan simpati yang memiliki banyak pilihan kartu untuk menyesuaikan keinginan Anda, atau memilih kartu As yang juga sama-sama menawarkan paket internet murah. Oke deh cukup sekian ulasan mengenai kartu simpati vs kastu as, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *