Mohamed Youssef! Penyanyi Yang Sedang Naik Daun Saat ini

Setiap orang pasti suka dengan aktifitas mendengarkan musik dan aliran musik yang disukai juga akan berbeda. Musik atau lagu yang didendangkan juga terkadang mengikuti suasana hati. Saat sedang senang atau bahagia akan suatu hal, akan diperdengarkan lagu bahagia. Namun saat merasa sedih atau gaundah, maka akan diperdengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hati saat itu. Musik memang memiliki rasa yang misterius sekaligus mewarnai kehidupan hati manusia. Tidak mengherankan jika setiap orang menyukai lagu dan senang dengan kegiatan bernyanyi. Beberapa orang menyukai lagu atau musik dengan aliran yang lambat, ada juga yang menyukai dengan aliran keras dan cepat. Apapun bentuk aplirannya, musik menjadi pewarna dalam hidup.

Musik atau lagu sendiri merupakan kebudayaan manusia yang sudah ada sejak dahulu. Bahkan sebelum tercipta banyaknya aliran lagu saat ini, irama musik sudah mewarnai kehidupan manusia. Ritme yang misterius tersebut terkadang menghanyutkan dan membuat hati lupa akan hal yang terjadi. Hati seolah terjebak dan masuk kedalam itrama tersebut. Jadi tidak mengherankan jika ada pernyataan mengenai musik dapat menghipnotis hati manusia. Bahkan pada zaman dahulu, irama musik banyak dijadikan irama dalam upacara keagamaan dan kepercayaan pada saat itu. Namun seiring berkembangnya waktu, aliran dan jenis musik makin beragam dan tidak sedikit peminatnya. Bukan hanya aliran dan jenisnya saja yang bergam, penyanyi atau orang yang membawakan lagu juga dapat siapa saja dan bisa berasal dari mana saja. Penyanyi bisa berusia muda atau bahkan yang sudah tua. Tidak mengharuskan penyanyi harus berusia muda atau dari kalangan muda saja. Penikmat musik tidak memiliki kriteria atau batasan usia dalam menikmati dan menyukai musik.

Cara mempopulerkan musik

Penyanyi atau orang yang membawakan lagu bukan hanya sekedar mempopulerkan musik terhadap masyarakat saja, namun juga bertujuan untuk memperoleh popularitas dan lagunya banyak diminati oleh setiap pendengar dalam semua kalangan. Para penyanyi bukan hanya mempopulerkan lagunya melalui konser atau rekaman saja, saat ini lagu sudah bisa dipopulerkan melalui banyak cara. Dengan kemajuan teknologi yang ada, tidak cukup sulit bagi anda untuk mempopulerkan dan membagikan suara anda melalui media sosial yang berkembang saat ini. Berbeda dengan cara dulu yang apabila anda ingin menjadi seorang penyanyi anda harus mengikuti sebuah audisi menyanyi dan harus tetap menang hingga akhirnya melakukan rekaman dan barulah anda menjadi seorang penyanyi. Bisa disebut sebagai penyanyi juga apabila lagu anda sudah orbit dalam pasaran dan nama anda banyak dikenal oleh masyarakat.

Dengan kemajuan media sosial yang ada saat ini, anda tidak harus melakukan hal tersbeut lagi. Cukup mencitakan lagu anda sendiri dan menyanyikannya yang kemudian direkam dan di unggah dalam media sosial yang ada saat itu, contohnya youtube. Melalui hal tersebut, orang lain sudah bisa tahu mengenai lagu anda. Untuk memperoleh lagu dan mendengarkannya juga, saat ini tidak harus membeli kaset atau cd lagu tersebut. Jika dulu anda masih melakukannya, sekarang sudah sedikit berbeda. Kembali lagi dengan kemajuan teknologi yang ada, banyak saat ini aplikasi download lagu seperti yang ada dalam daftar di situs Berakal.com dimana anda bisa mengunduh dan menyimpan lagu yang anda inginkan tanpa harus membayar meskipun ada juga aplikasi pengunduh lagu yang mengharuskan anda membayar karena ketentuan hak cipta. Seperti yang sudah disebutkan, saat ini banyak sekali aliran musik yang menggema ditelinga masyarakat. Salah satu jenis musik yang diminitai saat ini adalah jenis musik nasyid. Musik masyid adalah jenis musik beraliran islam dan memiliki irama yang lembut sehingga saat diperdengarkan hati akan merasa tenang dan damai. Bagi para penikmat jenis musik tersebut, dapat menjadikannya obat hati saat merasa gundah dan gelisah. Banyak juga penyanyi yang menyanyikan musik jenis tersebut dan tidak kalah populernya dengan penyanyi aliran musik lainnya. justru terkadang banyak penyanyi lagu nasyid yang tingakt popularitasnya melebihi penyanyi aliran lainnya. Sebut saja Mohamed Youssef.

Mengulas siapa Mohamed Youssef

Mohamed Youssef merupakan penyanyi berkembangsaan Mesir yang membawakan lagu-lagu nasyid dan merupakan penyanyi yang sedang naik daun saat ini. Melalui salah satu lagunya yang berjudul “Ummati” menjadikan penyanyi kelahiran kota Kairo tersebut menjadi sangat terkenal dan banyak memiliki penggemar terutama kaum hawa. Bukan hanya lagunya yang enak didengar, namun paras dan suara merdunya yang banyak memikat kaum hawa. Dengan paras khas ketimuranhya tersebut menjadikan Mohamed Youssef sebagai idola penyanyi pria yang membawakan lagu nasyid. Selain itu, suaranya yang merdunya juga mampu memikat dan meluluhkan hati para pendengarnya. Jadi tidak mengherankan jika Mohamed Youssef menjadi salah satu penyanyi yang sedang naik daun saat ini bahkan sudah terkenal dalam ranah intenasional.

Selain lagunya yang berjudul “Ummati” tadi, masih ada dua judul lagu lainnya yang tidak kalah populernya dengan lagu “Ummati”. Dengan tiga lagu populernya tersebutm berhasil mencapai 15,6 juta penonton, dan 157,4 ribu likes dalam Youtube dan menjadikannya trending ke 4 dalam Youtube. Bukan hanya menjadi trending dalam Youtube saja, lagu-lagu Mohamed Youssef juga menduduki chart musik selama 2 minggu dan menjadikannya masuk dalam 136 lagu popular dunia yang diputar dalam 45 negar di dunia. Dengan keadaannya tersebut, membuatnya mendapat penghargaan dan masuk dalam kategori penghargaan “Artist Top 40 Chart” atas nominasi chartnya yang bertahan selama 2 minggu terus diputar dalam beberapa Negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *