Produk Mie Gaga 100 Ekstra Pedas Goreng Yang Wajib Dicoba

Mie instan memang selalu disukai banyak orang sebagai makanan pengganjal perut ketika lapar.  Selain gampang memasaknya,tidak ribet. Mie instan rasanya lezat dan gampang diperoleh diwarung-warung terdekat. Nah, bagi pecinta mie instan, pasti pernah menjajal Mie Gaga yang terkenal akan kepedasanya.

Mie gaga adalah mie produksi dalam negeri yang menawarkan beberapa varian dengan cita rasa pedas dan ekstra pedas. Salah satu varianya yakni Mie Gaga 100 ekstra pedas yang terdiri atas empat varian tebarunya, antara lain mie gaga goreng jalapeno, mie gaga goreng lada hitam dan gaga kuah japaleno, serta gaga soto. Masing-masing menawarkan rasa pedas berbeda setiap level.

Tentang Mie Gaga 100 Ekstra Pedas Goreng

Mie Gaga 100 extra pedas bisa dibeli di pasar-pasar modern atau toko online. Harga perpcs sekitar dua ribu rupiah saja. dari tampilan, Mie Gaga 100 ekstra pedas cukup menarik. pada kemasan terbarunya berwarna hitam. Untuk Japaleno, berwarna oranye, sedangkan gaga lada hitam berwarna biru. Didalam kemasan, terdapat bumbu bubuk dan bumbu pedas.

Komposisi

Mie Gaga goreng terdiri dari komposisi sebagai berikut :

Bahan baku : Mie gaga terbuat dari bahan-bahan baku seperti  tepung terigu, minyak nabati, pengemulsi nabati, pengatur keasamaan, garam, penstabil fosfat, TBHQ, antioksidan, pewarna tartrazin, CI 19140. Sedangkan pada komposisi bumbu, mie pedas ini terdiri dari bahan rempah-rempah, lemak sapi, minyak nabati, capsicum oleoresein, antioksidan dan TBHQ, paprika oleoresin, asam sitrat, kecap manis  dan pengatur keasaman.

Takaran perkemasan : takaran sajian perkemasanya mengandung energi total sebanyak 390kkl, energi dari lemak sebanyak 140 kkl. Serta mengandung lemak total sebanyak 16 gram, total karbohidrat sebanyak 52 gram, protein sebanyak 10 gram, natrium sebanyak 1140 miligram dan gula sebanyak 6 gram.

Tips memasak Mie Gaga Goreng

Cara memasak Mie Gaga sama seperti memasak mie instan pada umumnya. Pertama, rebus mie pada 350 mili liter air mendidih. Kemudian, dduk pelan-pelan kurang lebih selama tiga menit. Selanjutnya, tuangkan bumbu bubuk, kecap manis ke dalam piring. Lalu, tuankgan mie dan campurkan kie ke bumbu piring, aduk rata, setelah beberapa menit, mie matang dan siap dihidangkan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *