Daftar Laman Unduh Video Instagram Gratis

Instagram merupakan salah satu raksasa media sosial saat ini. Instagram memungkinkan penggunanya untuk berbagi video dan foto kepada publik atau orang-orang terdekat. Selain itu, konten video Instagram pun dapat menjadi info-info terkini yang lebih cepat daripada media lainnya.

Tak heran saat ini banyak portal berita yang juga mengikuti tren Instagram dengan mengunggah video berita ke Instagram. Selain itu, info yang ada di instagram tidak hanya berupa news alias berita. Anda juga dapat melihat info-info gaya hidup seperti tutorial memasak, berdandan, atau konten lucu yang menghibur.

Banyak orang memanfaatkan fitur unggah video ke Instagram untuk menyebarkan konten pendidikan, dakwah, motivasi, dsb. Video yang penting dan sarat makna ini tentunya membuat Anda tertarik untuk menyimpannya atau bahkan mengunggahnya lagi.

Tak hanya itu, banyak orang yang ingin tahu cara download video instagram untuk membantu percepatan penyebaran berita yang penting dan harus diketahui khalayak.

Sayangnya menyimpan video Instagram tidaklah mudah. Saat ini Instagram tidak menyediakan fitur simpan video atau download. Oleh karena itu, Anda membutuhkan bantuan laman-laman online tertentu untuk mengunduh video tersebut.

Berikut daftar laman untuk mengunduh video dari Instagram dengan cepat dan tentunya gratis.

pexels.com

Gramsave.com

Laman yang satu ini dapat dengan mudah Anda temukan di mesin pencarian Google. Download video Instagram sangat mudah di laman yang satu ini. Anda hanya perlu menyalin link video Instagram dan memasukkannya di kolom website. Lalu, video dari Instagram berhasil diunduh. Gramsave juga dapat digunakan untuk mengunduh IGTV, Instastory, dsb. Download nya pun gratis tanpa perlu membayar atau gabung menjadi member.

Instaview.me

Sama halnya dengan laman lainnya, laman yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dan juga foto dari Instagram dengan gratis. Anda juga hanya perlu menempelkan tautan video dan foto ke dalam kolom Instaview.me. Hanya saja laman yang satu ini tidak bisa mengunduh Instastory atau IGTV seperti laman lainnya. Namun, bagi Anda yang ingin praktis laman ini dapat dengan cepat mengunduh video instagram hanya dengan satu klik.

Downloadgram.com

Laman yang satu ini sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak pengguna Instagram yang mengunjungi laman ini untuk mengunduh video. Sesuai dengan namanya, website ini digunakan untuk mengunduh video-video dari Instagram. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengcopy-paste tautan video yang ingin Anda unduh. Proses unduh pun berlangsung cukup cepat. Tentunya, download di laman ini juga bersifat gratis tanpa dipungut biaya.

Dredown

Website download video online yang satu ini tidak hanya mengunduh video dari Youtube, Facebook, Twitter, Vine, dll. Dredown ternyata juga bisa diandalkan sebagai website unduh video dari Instagram. Dredown juga praktis dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Tentunya website ini sangat Anda butuhkan untuk mengunduh video-video Instagram yang penting atau yang Anda suka. Cara download videonyapun tergolong mudah karena membuat pengguna hanya mengklik satu kali saja untuk mendapatkan video yang Anda inginkan.

pexels.com

W3toys.com

Satu lagi inovasi website untuk mengunduh video Instagram baik postingan biasa, instastory, highlight, atau IGTV. Kebanyakan website hanya tahu melacak dan mengunduh video Instagram yang berasal dari postingan biasa. Anda akan kesusahan mengunduh video dari Instastory yang diatur sedemikian lebih personal oleh pemiliknya. Oleh karena itu, Dredown hadir sebagai solusi untuk  tepat bagi Anda yang ingin mengunduh video Instagram dengan cepat dan gratis.

Downloadinstagramvideos.net

Saat ini terdapat banyak laman online yang menurunkan kualitas video. Sehingga Anda dapat melihat perbedaan yang kentara dari video asli dengan video yang Anda unduh dari laman tersebut.

Nah, untuk menghindari hal tersebut Anda dapat menggunakan downloadinstagramvideos.net yang dapat menjaga kualitas video tetap High Definition (HD). Selain itu, laman yang satu ini terbilang cukup cepat untuk mengunduh video. Apalagi pengunduhan bersifat gratis tidak berbayar sama sekali.

Instadownloader.co.id

Nah, laman yang satu ini sangat efisien Anda gunakan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Website tersebut bisa diakses oleh bermacam gawai seperti iPhone, Android, Mac, yang ada di ponsel ataupun di laptop.

Laman ini telah mendukung sistem untuk beberapa jenis OS yang saat ini digunakan banyak orang sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Tak hanya itu proses converter dan download video dari tautan Instagram tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Nah, mengunduh video Instagram menggunakan website-website online tidak terlalu sulit bukan? Anda bisa memilih berbagai laman yang sebenarnya memiliki kelebihan dan cara kerja yang sama. Anda juga tidak perlu download aplikasi terlebih dahulu untuk mengunduh video. Sehingga Anda lebih hemat ruang penyimpanan dengan website-website ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *