Vitamin Kucing Yang Harus Kamu Penuhi

Memiliki seekor binatang peliharaan tentunya merupakan tanggung jawab yang besar. Berani mengambil binatang sebagai hewan peliharaan itu berarti kamu harus bisa memenuhi semua urusannya dengan baik. Salah satu hewan yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan adalah kucing. Sudah puluhan tahun hewan satu ini menjadi idola banyak orang sebagai binatang peliharaan. Bagi pemilik binatang peliharaan kucing tentu melihat tumbuh kembang kucing baik dan sempurna adalah kebahagiaan yang besar. Begitupula saat kucing sedang sakit atau mengalami gangguan kesehatan lainnya, pasti sebagai pemilik kita akan gundah dan gusar bukan main. Nah sekarang bagaimana cara untuk membuat agar kucing tetap sehat dan terbebas dari virus berbahaya.

Salah satu cara efektif untuk meminimalisir resiko virus pada kucing adalah dengan vitamin. Jenis- jenis vitamin untuk peliharaan imutmu ini. pemenuhan vitamin ini tentu juga merupakan salah satu tanggung jawab sebagai pemilik binatang peliharaan. Jenis- jenis vitamin ini tidak sulit untuk kamu cari, saat kamu sudah mendapatkan resep dari dokter tentag vitamin yang bagus untuk diberikan pada kucing kamu bisa mencarinya di banyak market place yang ada di Indonesia. Atau berlangganan dengan pet shop terdekat yang ada di kota mu. Jenis- jenis vitamin yang biasanya banyak diberikan untuk kucing salah satunya adalah Nutri+gen. Vitamin ini mengandung collagen yang baik untuk diberikan pada kucing.

Banyak varian vitamin yang ada pada Nutri+gen, terdapat kandungan omega-3 untuk memberikan nutrisi dan bisa menurunkan kolestrol pada kucing Persia, angora dan jenis kucing gemuk lainnya sehingga tubuh mereka lebih proporisonal. Selanjutnya ada Kityzme. Vitamin jenis ini cocok untuk semua jenis kucing, Kityzme membuat bulu kucing tampak lebih indah sekaligus bisa juga untuk merangsang nafsu makan kucing. Lalu ada missing link, menurut sumber yang ada vitamin ini adalah vitamin dengan kualitas terbaik yang dijual di pasaran. Jadi saat akan mencoba memberikan kucing vitamin untuk pertama kalinya, kamu bisa mencoba the missing link sebagai vitamin yang aman untuk si kucing manjamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *