Cara Membedakan Fiforlif Asli Vs Palsu

Fiforlif memang menjadi salah satu minuman serat yang paling banyak dicari. Hal ini wajar saja mengingat khasiat yang dimiliki minuman kesehatan yang satu ini. Karena tingginya minat orang yang hendak membeli fiforlif menyebabkan munculnya produk palsu. Produk ini umumnya memiliki harga yang lebih murah bahkan terkadang dijual dengan harga yang sama sehingga bisa menghindari kecurigaan.

Jika Anda membeli produk palsu tentu Anda sama sekali tidak akan mendapatkan manfaat apapun bahkan boleh jadi kesehatan Anda akan terganggu karena mengkonsumsi minuman dengan bahan yang tidak Anda ketahui. Untuk menghindari terjadinya penipuan tersebut ada baiknya Anda mengenali produk fiforlif asli dengan produk fiforlif asli. Berikut adalah perbedaannya.

Ciri Fiforlif Asli

pixabay.com

Bagi Anda yang masih bingung untuk membedakan produk fiforlif asli dengan tiruannya yang banyak beredar dipasaran, berikut kami ulas ciri fiforlif asli.

  1. Expired Date

Ciri pertama dari fiforlif yang asli bisa Anda kenali lewat tanggal kadaluarsanya. Tanggal kadaluarsa yang ada pada fiforlif yang asli jelas dicantumkan. Segala produk yang menjamin keamanan konsumennya akan menyertakan tanggal kadaluarsa. Tanggal kadaluarsa sendiri selalu dicantumkan sehingga konsumen tidak mengkonsumsi produk yang sudah tidak layak makan atau minum.

Dengan alasan keamanan pula fiforlif menyertakan tanggal kadaluarsa bukan hanya di bungkus paketnya saja tapi juga di setiap sachetnya. Jika Anda ingin memastikan produk tersebut asli atau tidak ada baiknya Anda mengeceknya lewat tanggal kadaluarsa.

  1. Security Hologram

Fiforlif yang asli dilengkapi dengan security hologram. Segel ini digunakan untuk memastikan kondisi dari fiforlif masih aman dan belum dibuka. Segel tersebut bisa Anda temukan pada kotak pembukanya. Pastikan Anda memastikan hologram ini dengan betul jangan sampai Anda membeli produk tanpa hologram karena kemungkinan besar produk tersebut adalah produk palsu.

  1. Barcode

Fiforlif asli disertai barcode yang bisa Anda lihat di bagian samping kemasan. Dengan barcode ini Anda bisa melihat kode produksi dari minuman yang satu ini. Barcode ini juga sangat berguna untuk membedakan produk yang asli dengan produk tiruan yang ada di pasaran. Barcode sendiri memang cukup umum untuk ada di setiap produk yang diedarkan di pasaran.

  1. Unique Code

Ciri lain yang dimiliki oleh fiforlif asli adalah terdapatnya unique code. Anda bisa menemukan kode ini dengan mudah, letaknya ada di bagian bawah pada kemasan. Anda bisa membedakannya dengan cukup mudah dari uniqe code ini.

empat hal diatas memang menjadi ciri utama yang bisa Anda gunakan untuk dijadikan patokan guna membedakan produk yang asli dan yang palsu. Meski produk palsu memiliki tampilan yang sama dengan yang asli tapi Anda jika Anda lebih teliti Anda bisa membedakannya dengan lebih mudah.

Ciri Fiforlif yang Palsu

pixabay.com

Setelah Anda mengetahui ciri fiforlif yang asli, Anda juga harus mengetahui ciri yang palsu,. Dengan mengetahui ciri ini Anda akan semakin mudah saat mengenali fiforlif yang palsu. Berikut adalah cirinya

  1. Harga Yang Jauh Dari Pasaran

Ciri pertama yang sangat mudah untuk Anda kenali adalah harga. Produk palsu umumnya mencoba menarik pembeli dengan menawarkan harga yang jauh lebih murah. Harga murah ini memang terkadang membuat pembeli tertarik dan terjebak padahal produk tersebut adalah palsu tanpa memiliki manfaat apapun. Kini Anda harus lebih berhati hati ketika hendak membeli fiforlif. Jangan mudah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah karena tidak mungkin fiforlif dipasarkan dengan harga murah tanpa adanya promosi resmi.

  1. Bonus

Anda tentu akan tergiur ketika sudah dihadapkan dengan bonus bukan? banyak model penelitian yang menggunakan cara tersebut guna menjerat calon korbannya. Dengan mengiming-imingi bonus para calon pembeli akan merasa tertarik karena berfikir jarang sekali mendapatkan bonus seperti ini.

Fiforlif sendiri tidak menyertakan bonus apapun, harga yang Anda bayarkan hanya akan memperoleh fiforlif tanpa bonus tambahan. Jangan mudah tergoda dengan bonus yang nilainya bahkan tidak seberapa. Jadi mulai sekarang Anda tidak perlu lagi membeli produk fiforlif hanya untuk mendapatkan bonusnya.

  1. Segel Yang Dimanipulasi

Salah satu ciri yang juga bisa menjadi tAnda produk tersebut palsu adalah soal segel, jika segel tampak tidak rapi bahkan terdapat kerusakan maka Anda harus curiga jika produk tersebut adalah palsu. Jadi pastikan Anda teliti saat hendak membeli fiforlif. Anda bisa membeli di apotik terdekat untuk menghindari produk palsu tersebut.

Itulah beberapa ciri yang perlu Anda ketahui perihal perbedaan produk fiforlif asli dan yang palsu. Kini Anda harus lebih teliti dan jangan terlalu mudah tergoda dengan berbagai iming-iming yang menggiurkan seperti harga yang murah, bonus bahkan segel pun harus Anda teliti.

Belilah produk ini di berbagai tempat terpercaya yang menjamin produk tersebut asli. Harga yang murah memang menggiurkan tapi Anda patut curiga karena jauh dari harga pasaran. Dengan berbagai khasiat atau kegunaan yang dimilikinya wajar jika produk ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Namun dengan harga yang diberikan Anda akan mendapat manfaat yang sesuai dengan harga yang Anda bayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *