Marseille 0-3 Manchester City: Torres menyerang lagi saat sisi Guardiola meluncur

Bermain di posisi sentral dalam kurangnya Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, Torres – yang benar-benar mencetak gol dalam kemenangan 3-1 untuk Porto di posisi Grup C di area perkotaan – merusak kebuntuan ketika ia di-tee melalui Kevin De Bruyne di menit ke-18.

 

Manchester Area dikendalikan dari awal hingga akhir saat mereka meraih kemenangan 3-0 di Marseille di Tim C.

 

Pilihan Penerbit

Pemungutan Suara Pengikut Sasaran 50: Apa itu sebenarnya pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk mengatasi setiap masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Bagaimana Benfica menghasilkan EUR900 juta yang berasal dari selebritas institut mereka

Tetap berpegang pada sepakbola? Rashford memverifikasi untuk menjadi heroik di area tersebut saat dia keluar

De Bruyne mendapatkan bantuan keduanya dalam permainan – dan juga pindah ke 88 untuk karirnya di area Metropolitan – dengan 9 menit terus berlanjut, memberikan umpan kepada Raheem Sterling untuk menyelesaikan kesuksesan reguler.

 

Bersama De Bruyne dan Aymeric Laporte kembali di starting XI, Area dikendalikan dari off – statistik paruh pertama dari 68 persen aset serta 409 pertukaran penghitungan Marseille dari 196 dokumentasi dari perintah tamu.

 

Ferran Torres mencetak gol ke-2 Champions Circle untuk Manchester Area saat keunggulan Pep Guardiola mereda menjadi 3-0 Marseille.

 

City sebenarnya secara efektif layak mendapatkan posisi teratas mereka, meskipun Guardiola mungkin khawatir krunya berhenti bekerja untuk mengubah keunggulan kepemilikan mereka menjadi peluang yang tepat sampai Ilkay Gundogan menyelesaikan kontes.

 

Namun wilayah Metropolitan mengandalkan pengawasan Marseille untuk membuka permainan bola, De Bruyne menerkam pertukaran kendur Valentin Rongier menetapkan Torres untuk permukaan dasar.

 

2 – Ferrán Torres adalah pemain Manchester City ke-2 yang mendapat rating kredit dalam pasangan awal permainan Champions Game untuk klub, setelah Mario Balotelli pada tahun 2011. Dampak. pic.twitter.com/9mqKdOT85K

 

Sterling beralih dari penyedia layanan menjadi pencetak gol saat wilayah Metropolitan memasukkan lagi tenggat waktu, pemain global Inggris itu masuk ke internet yang kosong setelah memanfaatkan umpan silang De Bruyne.

 

Gundogan harus bermain lebih baik di menit ke-71 namun peluangnya sebenarnya buruk. Namun demikian, poinnya adalah 5 menit kemudian Area ketika gelandang Borussia Dortmund sebelumnya menanamkan dari knockdown Sterling.

 

– OptaJoe (@OptaJoe) 27 Okt 2020

Sundulan putus asa Laporte membantah pilihan Marseille untuk menyamakan kedudukan setelah jam, bersama dengan Phil Foden setelah itu gagal untuk menemukan rekan setimnya Sterling mendahului.

 

Apa artinya? Wilayah metropolitan menempatkan pertempuran domestik yang bertanggung jawab atas mereka

 

Wilayah metropolitan telah menghasilkan awal termiskin mereka untuk waktu Game Premier sejak 2014-15, namun mereka memiliki sedikit masalah di Eropa sejauh periode ini. Mereka saat ini telah mencetak 6 gol, sementara keunggulan Guardiola juga mengakhiri delapan pertandingan di Champions tanpa clean sheet.