PRODUK FOOT TREATMENT TERMURAH DAN TERBAIK

Setelah seharian bekerja, disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang melelahkan, entah fisik ataupun pikiran. Merelaksasikan tubuh memang menjadi pilihan utama untuk bisa melepas lelah, beberapa cara untuk menghilangkan rasa lelah dan penat setelah bekerja antara lain dengan dipijat bagian kepala, punggung ataupun kaki.

 

Kaki menjadi salah satu titik dimana tempat yang sangat sering digunakan sehingga bagian inilah yang sangat lelah atau bisa disebut juga foot treatment. Salah satu cara untuk merelaksasi bagin ini adalah dengan merendam kaki dengan air hangat, tapi terkadang direndam menggunakan air hangat pun masih kurang sehingga kita butuh sesuatu yang bisa membuat seluruh tubhu kita merasakan relaksasi.

 

Beberapa produk private label kosmetik yang akan dibahas mungkin bisa jadi alternative dalam memanjakan kaki anda.

Rekomendasi PRODUK FOOT TREATMENT TERMURAH DAN TERBAIK

The Body Shop Peppermint Reviving Foot Soak

Produk dengan bentuk fisik bagaikan pecahan kaca atau lebih tepatnya Kristal tetapi pada tapi sebenarnya itu adalah butiran-butiran garam yang berfungsi untuk merevitalisasi kaki. Selain memberikan efek dingin dan menyegarkan, Peppermint Reviving Foot Soak ini juga bisa digunakan untuk merelaksasi kaki yang lelah. Selain produk ini dapat membantu menghilangkan bau tak sedap pada kaki, aroma peppermintnya juga mampu merilekskan pikiran.

 

Pemaikaian dari foot treatment ini pun sangat mudah, anda hanya perlu menuangkan butiran garam ini ke dalam baskom berisi air hangat. Setelah itu benamkan kaki ke dalam baskom. Waktu untuk merendam kaki yang disarankan adalah sekitar 15-20 menit. Kemudian kaki dibilas sampai bersih menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk kering. Harganya pun sangat terjangkau, hanya dengan 179 ribu anda sudah bisa mendapatkan produk ini

 

The Body Shop Peppermint Intensive Cooling Foot Rescue

Masih dari satu produk yang sama dengan yang pertama The Body Shop. Krim ini hadir untuk mengurangi rasa lelah di kaki. Bahannya terbuat dari minyak esensial peppermint, produk yang dikeluarkan ini juga bisa membantu melembutkan bagian kaki yang kering jika digunakan secara rutin setiap hari, krim dengan warna pink ini juga bisa menjadi pelembab kaki yang bisa menahan kelembaban kaki anda sehingga terhindar dari kaki yang kering. dengan memberikan sedikit pijatan lembut pada kedua bagian kaki bisa digunakan untuk menghilangkan rasa pegal. Harga yang ditawarkannya pun sangat nurah hanya 199 ribu rupiah

 

Oriflame Feet Up Comfort Foot Cream

Siapa yang tidak kenal dengan produk dari Oriflame. Salah satunya adalah Oriflame Feet Up Comfort All Day Refreshing Care Foot Cream yang dipercaya bisa memanjakan dan menyegarkan kaki yang lelah setelah seharian beraktivitas. Terdapat kandungan shea butter dan eucalyptus oil yang terkenal akan manfaatnya yang mampu melembabkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit kaki kasar. Produk dari oriflamme ini pun tidak menjadikan kulit berminyak dan sangat mudah diserap oleh kulit. Oriflame Feet Up Comfort All Day Refreshing Cream harganya berkisar 69 ribu rupiah.

 

L’Occitane Shea Butter Foot Cream (Travel Size)

Shea butter adalah bahan alami yang ada didalam produk yang satu ini. Selain untuk memberikan nutrisi bagi kaki, krim kaki dari L’Occitance ini juga memiliki kandungan antiseptik dari essential oil lavender yang berfungsi untuk membersihkan serta anti-inflammatory dari ekstrak arnica untuk membantu mengurangi kemerahan dan iritasi pada kaki. Cara penggunaannya pun tak jauh berbeda dari ketiga produk foot care yang direkomendasikan sebelumnya. Anda hanya perlu mengoleskan krim ini dari ujung jari kaki Anda hingga sampai mata kaki kapanpun kaki Anda terasa letih karena terlalu banyak berjalan, atau ketika kaki terasa panas atau tegang. Harganya untuk yang 30ml dihargai sebesar 170 ribu rupiah.

Eucerin Advanced Repair Foot Cream

Kulit kaki kering memang menjadi masalah dikarenakan akan tidak enak dalam berjalan, akan terasa ada yang mengganjal, produk Eucerin Advanced Repair Foot Cream bisa digunakan untuk melembabkan kulit dan juga untuk keseharian bisa digunakan. Ceramide 3 yang terdapat pada produk ini bisa memberikan kelembaban kulit yang tahan lama.

 

Produk ini bebas dari kandungan seperti paraben, pewangi, dan pewarna. Pemakaian sunscreen di rekomendasikan pada saat amenggunakan produk ini. Dikarenakan adanya kandungan AHA bisa membuat kulit menjadi lebih sensitive terhadap sinar matahari, jadi penggunaan produk ini biasanya digunakan didalam ruang atau didalam rumah.

 

Produk diatas bisa menjadi pilihan yang tepat apabila kita ingin menghilangkan rasa lelah setelah seharian bekerja. Ada juga beberapa produk yang dijual secara online yang mudah untuk kita dapatkan, beberapa produk tersebut salah satu situs penyedianya adalah nose.co.id yang merupakan private label kosmetik terpercaya. Dimana semua produk kosmetik dan perawatan yang lain ada di situs ini.

 

Situs ini pun menyediakan affiliate program dimana kita bisa bekerja sama dengan situs ini dalam eksperiment pembuatan kosmetik dan membuat produk pribadi untuk kita sendiri atau untuk bisnis. Penawaran dalam pembuatan produk ini pun sudah termasuk dalam pembuatan sertifikat dari MUI dan juga BPOM. Sehingga kita tidak perlu lagi meragukan bahan yang digunakan di situs yang satu ini.