‘Semuanya telah dikatakan’ – Dortmund berdiri teguh di Sancho saat saga Manchester United berlarut-larut

Pemain sayap Inggris telah menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer untuk musim panas tetapi tim Bundesliga secara konsisten menyatakan dia kecuali membeli.

 

Dia menyatakan: “Saat ini saya tidak mengerti [kapan mereka akan kembali], khususnya dengan Roman. Jadon sedang flu ringan. Pakar kami akan menemukannya hari ini.”

 

Supervisor Sebastian Kehl mengakui Sancho mungkin akan benar-benar meninggalkan klub malam pada akhirnya, tetapi tidak tahun ini, sementara manajer Lucien Favre juga mengatakan bahwa dia akan menjadi bagian dari skuadnya untuk waktu yang lain.

 

Sancho telah menjadi target transmisi No 1 United sepanjang jendela musim panas, meskipun Objective tahu bahwa penawaran resmi belum dibuat pada titik mana pun.

 

“Jadon Sancho akan senang dengan perusahaan kita lain kali,” dia menunjukkan. “Pilihan sebenarnya adalah yang terakhir. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan.”

 

Saat ini, hampir dua bulan berlalu, United sebenarnya masih merasa memiliki harapan akan perubahan nasib yang terlambat, namun Zorc tampaknya tidak memikirkan jenis ide untuk penjualan kejutan.

 

Borussia Dortmund telah menggarisbawahi sikap mereka terhadap Manchester United yang dimaksudkan Jadon Sancho, bersama dengan pengawas Michael Zorc yang mengaku sebenarnya tidak ada lagi yang perlu diklaim atas kekhawatiran tersebut.

 

Sancho mengabaikan aktivitas terakhir Dortmund, kekalahan 3-2 DFL-Supercup dari Bayern Munich, karena sakit. Beberapa penggemar menganggap kekurangannya sebagai tanda bahwa suatu tindakan dilakukan, namun Zorc mengulangi bahwa dia tidak dapat diakses bersama dengan hawa dingin. Sancho dan juga Roman Burki, yang juga absen, sama-sama dinilai kurang mendukung untuk Covid-19.

 

Rekan setimnya Erling Haaland dan juga Marco Reus telah benar-benar menyebutkan betapa senangnya mereka mengetahui dia akan menjaga, sementara CEO Hans-Joachim Watzke mengklaim pada bulan Agustus bahwa tidak ada ‘area untuk interpretasi’ tentang tanggal jatuh tempo mereka untuk sebuah paket.

 

Dortmund memberlakukan tanggal jatuh tempo 10 Agustus untuk paket apa pun yang akan diselesaikan, di mana waktu United tampil tidak memenuhi EUR120 juta (m 108 juta / $ 142 juta) mereka.

 

Jika Dortmund mematuhi masa jabatan mereka dan Sancho menghabiskan waktu tambahan dengan seragam hitam dan kuning, itu mungkin tidak akan benar-benar diklaim sebagai kejutan yang tidak menyenangkan asalkan pernyataan publik mereka ulangi.

 

United, sementara itu, sekarang tertinggal untuk memperebutkan opsi. Ousmane Dembele dari Barcelona telah muncul sebagai pemain pengganti dalam beberapa waktu terakhir, sementara Sevilla di depan Lucas Ocampos juga telah dikaitkan dengan sebuah langkah.

 

Pada 10 Agustus, Zorc mengklaim keunggulan Bundesliga akan mempertahankan Sancho setidaknya untuk periode berikutnya.

 

“Apa pun yang bisa dikatakan di sini sebenarnya sudah dinyatakan,” katanya kepada Ruhr Nachrichten. “Tidak ada yang pasti akan mengubah itu.”