Varian Kemasan dan Harga Selai Nutella

Selai Nutella dikenal sebagai salah satu produk berkualitas dengan rasa manis dari kacang hazelnut. Banyak sumber menyebutkan bahwa Nutella sudah ada sejak tahun 1949.  Nutella diciptakan oleh Ferrero asal italia yang kini sudah dikenal di berbagai belahan dunia.

Produk Nutella dijual dengan beberapa varian ukuran atau kemasan. Harga selai Nutella tentu berbeda tergantung masing-masing ukuran. Tersedia ukuran kecil yakni 200 gram, ukuran sedang 375 gram, dan yang paling besar adalah ukuran 750 gram.

Harga dan Varian Ukuran Nutella

  1. Nutella kemasan 200 gram

Bagi yang ingin mencoba biasanya memilih ukuran yang paling kecil. Nutella dipasarkan dengan kemasan paling kecil yakni 200 gram. Untuk harganya sekitar 37ribu per botol. Memiliki tekstur yang begitu lembut dengan aroma manis yang pastinya menggoda.

Ferrero sendiri menciptakan Nutella dari bahan-bahan berkualitas seperti kacang hazelnut, susu skim, dan bubuk coklat. Dikenal sebagai selai untuk sarapan bergizi yang memiliki tekstur pekat dan padat. Dijual dengan kemasan botol yang keren dan tutupnya yang identik yakni berwarna putih dengan tulisan Nutella.

  1. Nutella kemasan 375 gram

Berbeda dengan pesaingnya, Nutella memiliki kemasan yang terlihat lebih simpel dengan dominan warna putih. Kemasan botolnya membuat isi dalam produk terlihat. Pada awalnya Nutella dibuat sebagai produk coklat batang, kemudian seiring berjalannya waktu menjadi bentuk selai yang hits hingga sekarang.

Kemasan sedang ini dijual dengan harga kurang lebih 52ribu per botol. Produk ini diklaim memiliki banyak nutrisi sehingga cocok sebagai pendamping sarapan sehat. Cukup untuk olesan roti tawar di pagi hari sebagai bekal energi dan semangat Anda dan keluarga.

  1. Nutella kemasan 750 gram

Kemasan yang paling besar ini banyak digunakan, terutama untuk para pedagan yang memang menggunakan Nutella pada produk kuliner mereka. Harga Nutella untuk ukuran 750 gram sekitar 90ribu per botol. Nutella banyak digunakan untuk olesan atau topping kue atau kuliner manis lainnya.

Demikian beberapa varian ukuran kemasan dan harga selai Nutella yang dijual di pasaran. Selain untuk makanan, produk ini juga bisa dimanfaatkan untuk minuman seperti milkshake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *